Selasa, 29 Mei 2012

Kata Pengantar


Kata Pengantar

Alhamdulillah Puji dan Syukur  penulis ucapkan atas hadirat Allah Swt, zat Yang Maha Indah dengan segala keindahan-Nya. Alhamdulillah berkat Rahmat dan Hidayah-Nya kami dapat menyelesaikan laporan Tugas Akhir ini, yang berjudul Rancang Bangun Sistem Informasi Eksekutif Perpustakaan pada UPN “VETERAN” JATIM.
Akhirnya dengan segala kerendahan hati izinkanlah penulis untuk menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berjasa memberikan motivasi dalam rangka menyelesaikan laporan tugas akhir ini.
Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terkait, yang telah membantu dalam menyelesaikan laporan tugas akhir ini. Semoga kebaikan yang diberikan oleh semua pihak menjadi amal yang senantiasa mendapat balasan dan kebaikan yang berlipat ganda dari Allah Subhana wa Ta’ala.
Amin.
Akhir kata, penulis menyadari bahwa masih terdapat kekurangan dalam laporan tugas akhir ini, untuk itu saran dan kritik yang sifatnya membangun sangat kami harapkan.

Surabaya, 29 Mei 2012



Penulis

0 komentar:

About

Foto Saya
All about Information System
Lihat profil lengkapku

  © Blogger templates Newspaper III by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP